Unknown

Unfollow akun ayu ting ting ini komentar Jessica iskandar


Perempuan yang kerap di sapa jessica ini mengaku pernah Unfollow akun ayu ting ting lantaran hal sepele, Jessica mengaku kesal terhadap ayu karena endors yang di titipkan ke ayu ubelum juga di foto dan di aploud pada akun instagram ayu.
jessica juga mengakui jika dirinya memang tak ada masalah apa apa cuma kesel aja sama ayu ucap pada media. “Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong menolong. Cuma heran belum difoto juga,” ungkap Jessica,

Ayu mengungkapkan jika hal itu tidak bisa di lakukan karena ayu sedang terikat kontrak dengan brand lain dan jessica pun memahami akan hal itu, kini jessica kembali follow akun instagram ayu ting ting
“Kan aku keki. Kenapa gitu ya? Maksud aku, kenapa pelit banget, tinggal foto doang. Aku tanya tuh, dia alasannya karena udah lama kontrak. Kalau udah lama, kenapa baru dipost sekarang? Sementara aku juha udah minta tolong dari dua bulan yang lalu. Jadinya keki, terus aku unfollow,” ungkap dia pada salah satu media

akan tetapi jessica tidak mau hal ini menjadi masalah yang melebar kemana - mana mungkin hanya kesalah pahaman dan mis komunikasi aja. tuturnya